Selamat datang

Selasa, 06 Desember 2011

Kampung Halaman

Hajimemashite!! Well, saya akan bercerita sedikit tentang kampung halaman saya, kota Banjar Patroman.
 
Yang saya tau, Kota Banjar adalah salah satu kota yang berada di Provinsi Jawa Barat dengan ketinggian antara 20 sampai dengan 500 meter di atas permukaan laut serta beriklim tropis. 

Kota kecil ini memiliki daya tarik tersendiri dalam berbagai hal, itulah yang membuat saya sangat mencintai kampung halaman saya ini. 
Saya salah satu pecinta travel, dan sedikit banyak saya pernah mengunjungi tempat-tempat menarik disekitaran kota Banjar. Pasir Nagara (Suna Gakure), Neglasari, dan Batulawang adalah tiga tempat yang menurut saya masih benar-benar asri dan belum terjamah oleh polusi.
Dahulu ketika saya masih kanak-kanak, Hampir keseluruhan kota banjar masih dalam keadaan yang dapat dikatakan hijau. Namun kini, kota yang sedang dalam tahap berkembang ini banyak berubah. perubahan itu pasti selalu terjadi, namun perasaan kehilangan akan kampung halaman yang ada di tempo dulu benar-benar membuat saya merasa miris.

Semoga kedepannya, kampung halaman saya ini tetap menjadi kampung yang dapat mempertahankan berbagai hal yang dimilikinya, karena semua itu adalah identitas diri yang harus dijaga dan dijunjung tinggi.





Author : Kirino Hoseki


Tidak ada komentar:

Posting Komentar